Roasting Pan

Posted by Ozi on Tuesday, August 28, 2012

Roasting Pan Sebuah panci memanggang adalah panci persegi besar dengan sisi rendah dan memasukkan rak panggangan.

Hal ini digunakan untuk ayam panggang, dan daging sapi tenderloins. Gagasan di balik wajan pemanggang adalah bahwa daging akan duduk di atas jus sehingga akan coklat sebagai lawan rebus, dan uap dari jus akan membuat jalan ke dalam daging empuk untuk membantu dan memberikan tambahan rasa.

Seiring dengan jus di bagian bawah Anda dapat menambahkan sayuran seperti paprika dan bawang, dan ketika selesai memasak Anda bisa menuangkan jus dan sayuran atas daging dan melayani dalam jus sehingga lebih lanjut akan menyerap kelembaban.

Wajan Griddles memiliki permukaan datar dengan hampir tidak ada sisi, biasanya hanya bibir kecil untuk mencegah limpasan dari cairan, lemak atau minyak.

Ini harus dioperasikan di atas pembakar kompor dan melakukan panas dengan cepat.Griddles biasanya digunakan untuk memasak makanan sarapan seperti pancake, roti panggang Perancis dan telur goreng. Ini adalah gambaran singkat dari beberapa jenis peralatan masak.

beberapa dari mereka barang-barang dapur umum dan lain-lain yang lebih khusus.Jika Anda hanya masuk ke memasak.

Anda bisa mulai dengan peralatan masak dasar seperti panci saus dan wajan dan kemudian menyelidiki item khusus lebih sebagai Anda memperluas wawasan Anda memasak.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

Powered by Blogger.